Istilah yang dipakai indoboclub

    Inilah  istilah -  istilah yang dipakai dalam bisnis indoboclub, Penjelasan dibuat sesederhana mungkin agar dapat dipahami kiranya ada yang belum dijelaskan bisa ditulis di komentar apa yang belum dijelaskan :
1. Profile
   Data profile adalah halaman di website IndoBoClub untuk mengetahui tentang data profile/akun member IBC, meliputi data Username, Nama lengkap pemegang akun, Nama sponsor/upline level 1, Data status aktif/non aktif, Data upgrade/non upgrade. Hanya data Nama lengkap pemegang akun yang bisa diganti/diedit di data profile ini.

2. Bank / Financial
   Data Bank meliputi data :
1. Nama Bank (pilih sesuai dengan nama Bank yang anda gunakan).
2. Nomor Rekening (isi dengan nomor rekening anda di Bank yang sudah anda pilih di atas).
3. Nama Rekening (isi dengan nama lengkap pemegang rekening).
4. Nomor Akun LR (isi dengan nomor akun anda di Liberty Reserve, kosongkan saja jika anda tidak menggunakan LR)

3. Account
   Data Account adalah halaman di website IndoBoClub untuk  mengetahui URL Link Referral dan status keanggotaan anda di IndoBoCLub. Yang paling penting dari data account ini adalah URL Link Referral yang berguna untuk mempromosikan akun anda kepada calon downline agar anggota baru yang masuk IndoBoClub menjadi downline/referral anda. Data yang lainnya hanya status keanggotan saja.

4. Upline
   Data Upline adalah halaman di website IndoBoClub untuk  mengetahui siapa saja yang menjadi sponsor/upline anda di IndoBoClub dari mulai upline level 1 sampai dengan uplie level 10. Di sini tercantum nomor HP para upline/sponsor yang dapat dihubungi jika anda memerlukan bantuan tentang IndoBoClub.

5. Downline
   Data Referral adalah halaman di website IndoBoClub untuk  mengetahui siapa saja yang menjadi referral/downline di IndoBoClub dari mulai downline level 1 sampai dengan downline level 10. Di sini tercantum lengkap data keanggotaan mereka beserta data kontak termasuk nomor HP yang dapat dihubungi untuk memberikan informasi,  motivasi serta semangat kepada mereka dalam menjalankan bisnisnya di IndoBoClub.

   Compound adalah membeli paket iklan pada saat periode sedang berjalan. Sumber uang yang dipakai compound berasal dari pengumpulan hasil profit yang didapatkan setiap hari. Salah satu cara compound di IndoBoClub adalah menggunakan saldo terakhir kalau jumkahnya mencukupi. Saldo terakhir adalah akumulasi pendapatan, baik dari profit investasi maupun dari bonus-bonus lainnya.
   Compound berguna untuk menambah investsi anda  di IndoBoClub, sehingga penghasilan/profit anda akan bertambah pada hari berikutnya. 
   Untuk memperoleh keuntungan maksimal dari IndoBoClub, lakukan compound untuk setengah periode investasi di IndoBoClub (50 hari).

  6.aCompound Dengan Saldo
         Untuk compund dengan saldo anda bisa melakukannya sebagai berikut :
  •  Perhatikan jumlah saldo, apakah cukup untuk melakukan compound ? minimal saldo untuk  melakukan compound adalah $0.5 sesuai dengan jumlah pembelian minimal.
  •  Pilih jumlah pembelian yang sesuai dengan jumlah saldo yang anda miliki, minimal jumlah pembelian    adalah $0.5 (Lihat tabel harga micro ads).
  •  Klik tombol Compound jika data untuk compound di atas sudah benar.

  Ketentuan:
    1. Fasilitas compound bisa digunakan untuk UPGRADE dengan jumlah min. $10
    2. Member yang berstatus Non upgrade juga dapat menggunakan fasilitas compound
    3. Paket iklan langsung aktif setelah dilakukan pembayaran menggunakan saldo
    4. Daily profit 2% dari jumlah pembelian ($) selama 100 hari kerja dengan total profit 200%
    5. Nilai extra profit sama dengan standar pembelian paket iklan - lihat di menu IBC Ads
    6. Komisi compound downline level-1 = 5%, level-2 = 2%, level-3 s/d level-10 = 1%
        *Jika anda masih terkendala silahkan hubungi 0852-0884-17413.*

       Untuk compund dengan Liberty Reserve (LR) anda bisa melakukannya sebagai berikut :
  1. Perhatikan jumlah saldo LR, apakah cukup untuk melakukan compound ? minimal saldo untuk         melakukan compound adalah $0.5 sesuai dengan jumlah pembelian minimal.
  2. Pilih jumlah pembelian yang sesuai dengan jumlah saldo yang anda miliki, minimal jumlah pembelian adalah $0.5 (Lihat tabel harga Micro Ads.k).
  3. Klik tombol Compound jika data untuk compound di atas sudah benar.


        Withdrawal (WD) atau pencairan adalah menarik uang/bonus dari IndoBoClub ke rekening anda.          Withdrawal dapat dilakukan jika saldo anda cukup untuk melakukan minimal withdrawal sesuai dengan    ketentuan minimal withdrawal yaitu $6.0 untuk withdrawal ke Bank lokal atau $0.5 untuk withdrawal ke    Liberty Reserve (LR).

      Melalui Bank Lokal  Upgrade / Buy Ads bisa dilakukan melalui transfer Bank lokal. 
  •    Transfer bisa dilakukan via ATM bersama, SMS Banking, Internet Banking, dll
  •    Anda harus men-transfer rupiah sesuai dengan harga paket iklan yang akan anda beli
  •    Dan tambahkan 3 angka terakhir dari nomor HP anda pada jumlah transfer. 


9. Micro Ads
     Micro Ads paket iklan dalam harga yang relatif lebih murah daripada Ad Pack. Micro Ads yang harganya  relatif lebih murah itu tidak dapat dipergunakan untuk Upgrade  berfungsi tetapi untuk menambah investasi di  IndoBoClub yang akhirnya menambah profit / bonus dari IndoBoClub.


10. IBC Tools / Promotion Ads
    IBC Tools / Promotion Ads adalah salah satu dari kelengkapan IndoBoClub untuk membernya dalam rangka mereferensikan / mempromosikan IndoBoClub kepada calon downline.
Promotion Ads yang diberikan berupa 2 jenis Banner Ads ukuran 125 x 125, facebook / sosial media ads, email ads dan SMS/BBM ads. Semua kelengkapan tersebut dilengkapi kode / script HTML yang dapat dicopy-paste untuk disematkan pada website / blog milik member IndoBoClub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah sesuai tema
agar tidak dianggap spam